Home » » Ternyata Nicki Minaj tanpa Make Up Seksi Banget Lho!

Ternyata Nicki Minaj tanpa Make Up Seksi Banget Lho!

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 17.57

Foto Seksi Nicki Minaj Model Cover

Bagi bintang seksi sekelas Nicki Minaj, make-up dan kostum menjadi kekuatan dan daya tarik utama. Namun bagaimana jadinya jika dia muncul dengan penampilan polos tanpa make-up? Lihat saja penampilannya saat muncul di bandara Los Angeles pada Kamis (4/9) lalu. Pelantun tembang Anaconda ini muncul dengan penampilan minimalis, dan nyaris tanpa polesan make-up. Dan memang memiliki aura seksi yang sangat natural jika anda liat foto yang kami tampilkan.


Foto Seksi Nicki Minaj tanpa Make Up

Sekilas, penampilannya memang berbeda dari biasanya terlihat cerah dan glamor. Namun dia tetap menggunakan eyeliner yang berhasil menciptakan kesan tegas dalam dirinya.
Nicki yang biasanya tampak ceria dan murah senyum itu kali ini memilih untuk bersikap tenang. Tak ada senyuman yang muncul ketika dia melintas menerobos kerumunan yang menghadangnya.Walau muncul dengan dandanan minimalis, namun dia tetap tampil seksi dengan atasan merah yang transparan. Tentu saja busana itu membuat cleavage seksinya terlihat dengan jelas.

Untungnya, dia mengenakan vest hitam yang menutupi nipple-nya. Sebuah celana jins hitam dan sepatu hak tinggi warna pelangi juga melengkapi penampilannya.


Penasaran Ingin Lihat Foto Seksi Nicki Minaj Lainnya? Cek Galeri di bawah ini

Foto Seksi Nicki Minaj Cover Anaconda



0 komentar:

Posting Komentar