Home » » Foto Seksi Tanpa Busana Jennifer Lawrence tersebar

Foto Seksi Tanpa Busana Jennifer Lawrence tersebar

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 18.09

Foto seksi tanpa busana Jennifer Lawrence yang beredar beberapa hari lalu memang sangat mencengangkan dan meresahkan. Lalu bagaimana jadinya jika dia malah menantang orang lain untuk melakukan hal yang sama?
Mungkin jawabannya ada pada meme yang dipublikasikan oleh 9gag ini. Namun tentu saja, kata-kata yang tertulis di sana tidak benar-benar dikatakan oleh bintang 
HUNGER GAMES itu yang rumornya berpose sangat seksi di social media.



Pembuat meme itu membuat plesetan dari kata 'Ice Bucket Challenge', dan mengaitkannya dengan kasus bocornya foto seksi tanpa busana Jennifer. Alhasil, muncullah istilah baru yang cukup kocak, bernama 'Leaked Nude Challenge'. Uniknya lagi, foto seksi tersebut juga dilengkapi dengan nama-nama sejumlah artis yang mungkin akan dinominasikan Jennifer untuk melakukan hal sama. Ada tiga artis yang disebut, yaitu Emma Watson, Natalie Dormer, dan Christina Hendricks.


Baca Juga Foto Seksi Nicki Minaj Tanpa Make Up


"Hi, saya Jennifer Lawrence, dan saya baru saja melakukan Leaked Nude Challenge. Sekarang saya menominasikan Emma Watson, Natalie Dormer, dan Christina Hendricks," demikian kata-kata yang tertulis di sana. Meme itu semakin menunjukkan feel lantaran penggunaan foto seksi yang sepertinya memang sangat tepat. Jennifer mengenakan strapless dressdengan belahan dada sangat rendah, lengkap dengan rambut awut-awutan dan pandangan mata sayu. :)

0 komentar:

Posting Komentar