Home » » Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 11.37



Gambar Foto Chef Seksi Farah Quinn - Profesi chef semakin populer di seluruh dunia seiring dengan bertambahnya jumlah rumah makan atau restoran di seluruh dunia. Semua orang memerlukan makan. Sudah barang tentu, profesi chef atau dalam bahasa Indonesia orang menyebutnya koki menjadi salah satu profesi yang tidak akan pernah laknat di makan waktu. Profesi menjadi chef akan tetap abadi selama semua orang membutuhkan makanan. 

Akan tetapi paradigma masyarakat yang mengatakan bahwa yang dapat menjadi koki adalah seorang lelaki perlu diubah. Karena di zaman serba canggih sekarang, posisi chef sudah diisi oleh perempuan. Bahkan sudah banyak chef wanita yang terkenal. Berikut kami paparkan chef-chef wanita tercantik di dunia ( Bagian 3) :

“ Penghargaan bergengsi itu mengkuatkan Nigella. Selain cantik , ia juga sangat jago dan sangat mampu diandalkan dalam memasak. Nigella Lawson kini aktif pembicara dan berplesir ke berbagai kota dan masih aktif dalam dunia kuliner”

Farah Farhanah Quinn 
Lahir di Bandung8 April 1980; umur 34 tahun adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef diTransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.
Sebelum mengenal lebih jauh, kami tampilkan beberapa foto seksi chef yang terkenal di layar televisi kita yang bisa anda nikmati. berikut adalah foto seksi farah quinn :





Farah Farhanah Quinn atau yang lebih akrab dipanggil Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Lepas SMA, Farah melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of PennsylvaniaAmerika Serikat. Jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki, ia lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, wanita berkulit kecokelatan ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah.
Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan tersebut. Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue. Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia
Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.
Pada tahun 2003, ia membuka restoran sendiri "Camus" di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah.
Farah Quinn Beberapa Kali Tampil Di Televisi yakni:
  • Ala Chef (Trans TV)
  • with Farah Quinn (Trans TV)
  • Queen at Home With Tupperware (NET.)
  • Dan Ia beberapa kali menjadi bintang iklan. Diantaranya:
  • Kopi Kapal Api Mocca
  • Sania Royal
  • Downie
  • Carls Junior
  • Kacang Atom Garuda Food
  • Keju Prochiz
  • Sasa Tepung Bumbu
  • T-Chef Series Tupperware
  • simPATI - Telkomsel
  • Nata de Coco - Wong Coco
  • Vitamin Water


Begitulah selain cantik, Farah Quinn, juga gemar memasak . Ia menjadi inspirasi banyak wanita lain di seluruh Indonesia. Karena kemampuannya yang sudah Go Internasional, Farah Quinn layak kita anugerahi gelar sebagai chef wanita seksi terbaik, juga tercantik. Siapa yang tidak setuju dengan hal ini ?



Halaman 1. 2. 3. 4. 5. 6.

0 komentar:

Posting Komentar