Home » » Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 11.13



Gambar Foto Chef Seksi - Profesi chef semakin populer di seluruh dunia seiring dengan bertambahnya jumlah rumah makan atau restoran di seluruh dunia. Semua orang memerlukan makan. Sudah barang tentu, profesi chef atau dalam bahasa Indonesia orang menyebutnya koki menjadi salah satu profesi yang tidak akan pernah laknat di makan waktu. 

Profesi menjadi chef akan tetap abadi selama semua orang membutuhkan makanan. Akan tetapi paradigma masyarakat yang mengatakan bahwa yang dapat menjadi koki adalah seorang lelaki perlu diubah. Karena di zaman serba canggih sekarang, posisi chef sudah diisi oleh perempuan. Bahkan sudah banyak chef wanita yang terkenal. Berikut kami paparkan chef-chef wanita tercantik di dunia:

Vindy Lee



Vindy Lee lahir 23 November 1983 merupakan salah satu chef yang terkenal di Indonesia. Ia saat ini berumur 30 tahun atau bisa dikatakan itu usia yang sudah tergolong dewasa. Vindy Lee lahir di Jakarta dan beberapa tahun tinggal di Indonesia.

Beberapa tahun terakhir ia sempat melakukan plesiran untuk memperbesar dan memperluas cpengetahuan memasaknya di luar negeri. Ia belakangan di ketahui tinggal di Los Angeles sebagai koki tunggal untuk sebuah restoran besar. Berikut kami sajikan beberapa foto seksi dari chef seksi ternama vindy lee yang bisa anda lihat di bawah ini, pastikan anda tidak kaget saat melihat tampilan foto seksi ini.







Dan beberapa tahun kemudian tinggal dan pulang kembali ke Indonesia untuk mengabdikan ilmu yang ia miliki ke Indonesia. Di Indonesia ia tinggal dan membagikan beberapa ilmunya dalam acara televise. Ia sempat tampil di Dapur Cantik Trans 7, Wara Wiri Trans 7 dan tampil sebagai koki seleb di 8-11 Show di Metro TV.  

Kini karirnya adalah sebagai Kepala Koki, Koki selebriti, dan beberapa kali menajdi model beberapa media cetak maupun layar broadcasting. Ia mulai menjadi terkenal semenjak mengisi acara sebagai pemandu di Trans 7 dengan acara “ Dapur Cantik”.


Ia juga menulis buku Sexy Food yang buku itu di jual di Indonesia dan beberapa jaringan di luar negeri. Ada hal menarik yang dimiliki Vindy Lee, wanita seksi  yang akrab disapa Vindy ini ternyata tidak memiliki latar belakang di dunia memasak. Ia bahkan mengambil jurusan politik di salah satu universitas di California yakni, Universitas Of Soutern California.



Halaman 1. 2. 3. 4. 5. 6.



0 komentar:

Posting Komentar