Home » , » Foto Seksi Ariel Tatum Buat Sensasi

Foto Seksi Ariel Tatum Buat Sensasi

Written By Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 21.41

Latah foto seksi yang sangat vulgar di internet bikin Ariel Tatum kena “tembak”. Artis yang dikabarkan sempat dekat dengan Al Ghazali ini disebut-sebut mengunggah foto toples di akun instagram. Benarkah?

Ariel Tatum belakangan ini menjadi pembicaraan karena memamerkan di Instagram foto seksi yang diduga topless. Ia pun berpose dengan ekspresi sensual dalam foto tersebut yang mengundang kritikan netizen.

Ariel menjelaskan tentang dugaan tak mengenakan pakaian atas. Ariel mengklarifikasi saat itu dia sebenarnya tidak sepenuhnya tanpa busana. Dia mengaku bahwa sedang melakukan pemotretan dan memakai kemben untuk menutupi bagian intimnya. Ariel malah heran kenapa orang-orang yang melihat foto seksi itu langsung berpikir ia nyaris telanjang.

“Yang di Instagram kemaren agak heboh aku punya foto seksi di instagram, kalau dilihat baik-baik itu foto seksi kemaren lagi pakai kemben. Orang Indonesia saha bilang kayakgitu,” ungkap Ariel seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (5/7/2014).

Baca Juga Model Seksi adrian lima Tantang Scheweni Ice Bucket

Sebelumnya, artis cantik ini sempat bikin heboh dunia maya karena mengunggah foto seksi terlihat nyaris telanjang. “I don’t care what you think about me. I don’t think about you at all. -Coco Chanel,” tulis Ariel di foto pertama. Sedangkan di keterangan foto yang kedua, Ariel seperti terlihat sedang kesal karena komentar para hatersnya di foto yang pertama.
“Haters be hatin but chekin my Instagram religiously. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh Nih gw kasi lapak lagi buat kalian ngoceh,” tegas Ariel.

Netizen yang heboh di unggahan akun itu menganggap tidak ada yang salah dari foto. Sebagian lain mengaku kecewa. Namun ada juga yang justru menganggap sang artis sedang cari sensasi.

“Ni foto seksi biasa aja kali haters,” niah ontohot

“duh, abis follow akun instagram kamu kok tiba-tiba kadar gula dalam darah aku naik yah.. mungkin aku diabetes karenamu @arieltatum,” ninditoo.

“jd ini toh yg heboh, kirain topless gmana….dasar haters..keep posting sis…,” sukmagiri.

“Cari sensasi karna gag laku lg, ohh apa jdi setrez gara2 al kagak mw ama dia, wkkkwkkk,”tiaraaputriiws.

”capegabriellafranly.

“Apanya yg topless sie, biasa aja kali, kok yg lain pada ribut ya…,” avansputra.

“Cakep , kurang bawah dikit aja,” nikisyahputra.

0 komentar:

Posting Komentar