Home » » Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Chef-Chef Tercantik Di Dunia

Written By Unknown on Selasa, 29 Juli 2014 | 11.15

Profesi chef semakin populer di seluruh dunia seiring dengan bertambahnya jumlah rumah makan atau restoran di seluruh dunia. Semua orang memerlukan makan. Sudah barang tentu, profesi chef atau dalam bahasa Indonesia orang menyebutnya koki menjadi salah satu profesi yang tidak akan pernah laknat di makan waktu.

Profesi menjadi chef akan tetap abadi selama semua orang membutuhkan makanan. Akan tetapi paradigma masyarakat yang mengatakan bahwa yang dapat menjadi koki adalah seorang lelaki perlu diubah. Karena di zaman serba canggih sekarang, posisi chef sudah diisi oleh perempuan. Bahkan sudah banyak chef wanita seksi yang terkenal. Berikut kami paparkan chef-chef wanita tercantik di dunia berikutnya

Nigela Lawson


“Nigella Lawson adalah salah satu chef seksi dan cantik yang tinggal di London Inggris. Ia juga lahir di negeri Inggris tersebut. Nigella Lawson lahir tanggal 6 Januari 1960 dan kini ia berumur 54 tahun, atau setengah abad dan merupakan umur yang dikategorikan sebagai umur yang sudah memasuki masa tua. Nigella Lawson sudah memulai aktifitas profesionalnya dalam memasak di tahun 1983”

Kembali mengenai Nigella Lawson. Nigella Lawson setelah menulis buku nya pertama yang laris 300.000 ekslempar kemudian dia menulis buku keduanya pada tahun 2000, berjudul “ Bagaimana menjadi Dewi Domestik? “. Buku itu tidak memiliki data pasti tentang penjualan nya. Tidak ada data pasti tentang berapa ekslempar yang terjual. Namun yang paling pasti berkat buku yang dia tulis, Nigella Lawson berhasil memenangi British Book Award untuk Penulis of the Year dari New York Times. 

Kebahagiaan itu tidak berhenti begitu saja, pada tahun 1999, ia menjadi tuan rumah pada acara memasak yang ia pandu sendiri dan acara ini memiliki seri Dia juga menjadi tuan rumah Food Network Nigella Party di Amerika Serikat. Konon juga berbagai peralatan masak yang dimiliki Nigela Lawson memiliki nilai £ 7.000.000, Kesuksesan ini tentu membuat Nigella Lawson bangga. Namun tidak sampai disitu saja, Nigella Lawson juga mendapatkan ratusan penghargaan dari berbagai media dan lembaga. Popularitasnya sebagai seorang chef membawanya menjadi salah satu juri dalam acara “ Iron Chef” di Amerika Serikat. Padahal Nigella Lawson berkewarganegaraan Inggris namun karena kemampuannya yang luarbiasa dalam memasak, memandu acara, serta mengajari orang lain membawanya kepada penghargaan-penghargaan bergengsi tersebut. Acara-acara yang dipandunya sering mendapat rating yang tinggi. Berikut penghargaan yang pernah ia dapat:

  • 2000: British Book Award – Author of the Year for How to be a Domestic Goddess
  • 2001: WH Smith Book Award – How To Be A Domestic Goddess shortlisted for Lifestyle Book of the Year
  • 2001: Guild of Food Writers – Television Broadcast of the Year for Nigella Bites
  • 2001: World Food Media Award – Gold Ladle Best Television Food Show for Nigella Bites
  • 2002: WH Smith Book Awards – Lifestyle Book of the Year for Nigella Bites
  • 2007: World Food Media Award – Gold Ladle Best Food And/Or Drink Television Show for Nigella's Christmas Kitchen


Penghargaan bergengsi itu mengkuatkan Nigella. Selain cantik dan berpenampilan seksi  , ia juga sangat jago dan sangat mampu diandalkan dalam memasak. Nigella Lawson kini aktif pembicara dan berplesir ke berbagai kota dan masih aktif dalam dunia kuliner.



Halaman 1. 2. 3. 4. 5. 6.

0 komentar:

Posting Komentar