Home » » Foto Seksi dan Eksotis Lupita Nyong O

Foto Seksi dan Eksotis Lupita Nyong O

Written By Unknown on Kamis, 11 September 2014 | 18.49



Belakangan nama Lupita Nyong O memang selalu mencuri perhatian. Sebagai bintang berbakat dalam film 12 YEARS A SLAVE, wanita ini memiliki sebuah pesona kecantikan yang alami, seksi dan eksotis, yang jarang dimiliki oleh para wanita. Tubuh atletis yang dimiliki Lupita memang akan membuat iri siapapun yang melihatnya. Dan kalian tak perlu penasaran bagaimana penampakan sempurna dirinya. Pasalnya, ia tertangkap sedang memakai bikini di sebuah pantai di Maui pada Rabu (4/6) lalu, seperti dilansir dari Daily Mail.


Aktris berusia 31 tahun ini menampakkan pinggangnya yang kecil dan kakinya yang berotot dalam balutan bikini putih yang manis. Bikini rancangan Marysia ini dipadukannya dengan sebuah bellychain silver yang seksi dan cantik.



Untuk melindungi dirinya dari sinar matahari yang menyengat, aktris kelahiran Meksiko ini mengenakan sebuah topi jerami yang chic. Tak hanya itu, Lupita juga melindungi matanya dengan kaca mata hitam yang keren.

Baca Juga Ternyata Banyak Foto Wanita Seksi Di Baidu Browser

Sebenarnya apa sih yang dilakukan Lupita di Hawaii? Bukan untuk liburan, melainkan ia akan disibukkan dengan acara Maui Film Festival. Di acara itulah nantinya ia akan meraih penghargaan berkat akting kerennya dalam film 12 YEARS A SLAVE. Tak hanya itu, sebuah film dokumenter bertajuk IN MY GENES yang ternyata adalah hasil karya besarnya juga akan diberi penghargaan.
Wah, dengan bakat keren dan segudang prestasi yang dimilikinya, Lupita benar-benar aktris yang bisa jadi sumber inspirasi buat kamu. Bagaimana? Makin ngefans nggak sih sama bintang yang lagi bersinar ini?

0 komentar:

Posting Komentar